Perkenalan Tentang Si Penulis

Assalamualaikumwarahmatulahiwabrakatuu....
Horass teman-teman semua!


Hmmm, oke. Postingan pertama ini khusus untuk perkenalan, siapa saya? (padahal bukan siapa-siapa). Oke langsung aja nama saya Arief (bacanya arif) entah kenapa harus ada huruf e nya. Nama lengkap saya Arief Saferman. Biasa dipanggil homo saferman (bukan maksudnya suka sama cowok tapi dikaitkan dengan manusia purba), Superman (mungkin saya orangnya suka menolong), arip.Saya lahir asli di Jakarta, 14 Juli 2000, ibu saya keturunan China (bukan asli tapi punya keturunan), walaupun saya ada keturunan China tetep aja gen ayah lebih kuat sehingga lebih keliatan betawinya.jeng-jeng ini dia fotonya, bisa diliat ada keturunan China atau gak. Wkwkw :v.

 


Awal masuk 179, di kelas 74 kelas yang katanya unggulan dan penuh kenangan yg sedih maupun duka. Setelahnya masuk ke kelas 84 kelas unggulan kembali, entah dari kelas 7 saya memulai pertualangan saya di kelas unggulan dan menjadi ketua kelas di setiap kelas tersebut, entah kelas 9 bisa masuk kekelas unggulan lagi dan bisa jadi ketua kelas lagi, kalo itu terwujud itu bakalan jadi hatrick terhebat dalam diri Arief Saferman. Ikut Rohis dan Voli. Saya dibilang anaknya palingggg.....(?) paling apa ya? kayaknya gak sampe paling deh mendekati yo wkkwk,. Hobi main piano dan bulutangkis. Les di pallete tadinya di Purwacaraka. Dalam hal mengaji saya privat, kenapa privat karena saya suka bermasalah dengan teman saya di tempat pengajian luar. Cita-cita Musisi dan insyah allah berusaha untuk hafal qur'an. Di sekolah saya punya 2 teman terakrab dan lumayan gokil juga hehe. Ya karena takdir mempertemukan kita selama 3 tahun sekelas terus hehe. Mereka adalah Rafi (Si Jantan Suara Perempuan) dan Komang (Pelawak) eh? komeng itu yak, gak papa sifat mereka mirip kok dan kami bertiga adalah ********


                                                                        
  Tri Coker !!!
BAB DUM TSS, apa itu coker? kalo kita pribadi kita menganggap kita adalah cowok keren tapi entah seiring waktu nama itu mulai diubah oleh haters haters (?) entah cowo kere lah, cowo kera lah, dll. Tapi biarlah, mereka belum melihat kami kalo beraksi wahahaha.

Saya rasa cukup untuk perkenalannya, kalau ingin cari tahu lagi cari aja orangnya...wkwkwk!


Terima Kasih! Sekian Perkenalannya.





Cari yang mana Arief Saferman! tell jika udah ketemu.

0 komentar:

Post a Comment